Bros dari Pita


Ke toko perlengkapan jahit. Banyak renda bagus-bagus. Beli semeter aja, trus coba dibikin bros. Buat bikin yang ini pakai 1/3 meter (dan hasilnya masih kegedean), dicoba 1/4 meter kayaknya bagus. Cara bikinnya, gampang.. ini nih

gunting 6 bagian pita dgn panjang yg sama, sekitar 4-6cm, tergantung besarnya bros yang akan dibuat. masing-masing dilipat dua dijahit jelujur. Sambungkan setiap bagiannya. Tengahnya pasang kancing atau ornamen lain.

Oh ya, karena tidak terlalu puas dgn hasilnya, kancing yg ditengahnya itu aku ganti dengan kancing bungkus. Hasilnya better sih kataku. Cara bikin kancing bungkus ini bisa dilihat di bros kain perca di blog ini.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s