Bagaimana kalo harga Oksigen dan Nitrogen yg Naik?

Pengumuman SOAL TARIF
Karena pertimbangan beberapa hal: di antaranya kenaikan anggaran untuk kenaikan gaji para malaikat dan juga perbaikan Istana Tuhan, maka Tuhan akhirnya dengan berat hati membuat sebuah kebijakan baru: Akan ada kenaikan berkala tarif Oksigen dan Nitrogen.
Adapaun rincian harga di bawah ini bisa menjadi pertimbangan.

Pernahkah kita menanyakan harga Oksigen di apotik?
Jika blm …tau, harganya +/- Rp 25rb/ltr.

Pernahkah kita menanyakan harga Nitrogen di apotik?
Jika blm tau, +/- Rp 9.950/ltr.

Tahukah kita bahwa :

Dalam sehari manusia menghirup 2.880 ltr Oksigen & 11.376 ltr Nitrogen & jika hrs dihargai dg Rupiah, maka Oksigen & Nitrogen yg kita hirup akan mencapai
Rp.170 Jutaan/hr/manusia….

Jika kita hitung kebutuhan kita sehari Rp.170 jt, maka sebulan Rp.5,1M/org…

Orang yg paling KAYA pun tdk akan sanggup melunasi biaya nafas hidupnya , dan
Kabar baiknya adalah Allah memberikannya kepada kita secara GRATIS !

Masihkah kita belum mau BERSYUKUR???!!

Taken From: A Friend’s Face Book Status

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s